Kamis, 15 Desember 2016

Kenali Desain Kafe Yang Sering Dikunjungi Para Kaula Muda

Kenali Desain Kafe Yang Sering Dikunjungi Para Kaula Muda 


Di zaman sekarang, banyak kita temui orang-orang yang bersantai di Cafe-cafe yang terdapat pada tempat atau pusat keramaian. nCafe sudah berkembang tidak lagi hanya sebagai tempat menjual makanan dan minuman cepat saji, namun juga telah banyak menawarkan berbagai sajian yang bervariasi, baik berupa hiburan seperti komedi, pertunjukkan musik, atau menawarkan layanan berupa koneksi internet gratis.

Bagi Anda yang menggeluti bisnis cafe, terutama dengan target kalangan muda, tentunya diperlukan beberapa penyesuaian mengikuti perkembangan gaya hidup anak muda masa kini agar cafe Anda tetap selalu ramai dan menguntungkan. Cara lainnya yaitu dengan menyajikan suasana cafe yang ekslusif, namun harga yang terjangkau, akan semakin besar peluang cafe Anda untuk dibanjiri oleh pengunjung.

Berikut ini kami akan berbagi kepada Anda mengenai langkah-langkah jitu agar cafe Anda tetap ramai pengunjung meski di tengah persaingan yang semakin ketat dalam dunia bisnis cafe.

1. Tentukan Lokasi Usaha yang Strategis

Dalam menentukan lokasi yang akan dijadikan tempat bisnis cafe Anda, haruslah dengan pertimbangan yang matang.

Sebab, lokasi sangatlah menentukan kelangsungan usaha Anda ke depannya. Pilihlah lokasi yang strategis dan dekat dengan pusat keramaian anak muda, seperti sekolah, kampus, dan pusat perbelanjaan.
 
Berikut ini merupakan beberapa tips agar kafe anda tetap ramai pengunjung :

1. Pilih tema wallpaper yang kekinian lengkap dengan quote-quote-nya. Jangan lupa susun lampu-lampu sedemikian rupa agar semakin menarik.

Meja dan kursi yang sebenarnya bisasa saja bisa terlihat sangat keren hanya karena wallpaper yang kamu pasang. Jika kamu sulit menemukan wallpaper yang unik dan kekinian kamu bisa mengecat sendiri dinding cafe-mu.

2. Berikan sentuhan alami dengan meletakkan vas-vas berisi tanaman segar di tiap meja

 

Nggak cuma unik, tapi meja dan kursi yang dipasang di dinding juga sangat menarik minat pengunjung. Karena hanya bisa dipasang di kedua sisi dinding saja, kamu bisa memanfaatkan bagian tengahnya dengan model kursi tinggi agar tetap terkesan unik.

3. Desain yang memainkan ilusi ini mungkin bikin matamu pusing, tapi keren banget kan idenya?

 

Proses pembuatannya tentu nggak mudah, tapi nilai tambah yag dihasilkan akan membawa banyak keberuntungan untuk cafe-mu. Mungkin akan ada banyak pembeli yang berdatangan hanya untuk numpang selfie

4. Letakkan kursi cafe unik yang berbeda dari biasanya, agar cafe-mu tak monoton dengan kursi-kursi yang seragam

 

Untuk kursi drum yang satu ini memang berbeda dari kursi cafe pada umumnya. Denganmemanfaatkan bahan yang sudah tak terpakai menjadi cantik dan terkesan unik.

5. Nuansa alami emang nggak pernah mati kekiniannya

 

Kursi di dalam cafe tak harus seragam, desain di atas membuktikan jika kursi-kursi beragam warna pun cocok disandingkan. Lengkapi cafe-mu dengan pohon tiruan agar nuansa alami semakin hidup dan menyegarkan mata pengunjung.

6. Menulis pilihan menu di papan tulis dengan kapur tak pernah basi. Apalagi dipadukan dengan desain meja kursi yang luar biasa seperti ini

  

Penulisan menu di papan tulis dengan kapur memberikan banyak kemudahan salah satunya kamu bisa meng-update menu yang ada di cafe-mu dengan mudah. Kesannya juga lebih klasik tanpa menghilangkan kesan elegan. Model kursinya juga keren banget kan guys?

7. Dinding batu bata selalu keren, apalagi jika kamu menghiasinya dengan hiasan-hiasan unik.

 

Manfaatkan drum-drum bekas yang sudah dicat ulang sesuai dengan desain cafe yang kamu gunakan. Kamu bisa menggunakannya sebagai tempat sampah atau wadah apapun.

8. Wallpaper-nya unik, lampunya unik, kursi dan dindingnya juga unik, ini sih sip banget!

 

Wallpaper memang punya kekuatan yang luar biasa untuk memberikan kesan yang berbeda. Untuk desain yang berikut tadi merupakan beberpa hal yang diinginkan para kaula muda untuk mendatangi cafe sebagai temapat berasanati- santaai atau sebagai tempat untuk foto foto bersama teman- temaan dengan desian yang cukup menarik . Tereimakasih sudah berknjung di blogku.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

1 komentar:

  1. Memang desain interior cafe lebih cenderung target market kawula muda, tp coffee shop banyak juga bapak-bapak

    BalasHapus