Sabtu, 15 Oktober 2016

Set Meja Makan Unik Untuk Mengisi Desain Rumahmu

Set Meja Makan Unik Untuk Mengisi Desain Rumahmu

Apakah anda sibuk mencari beberapa model meja dan kursi makan untuk mengisi desain interior rumah kamu? Nah kali ini admin akan memperkenalkan beberapa desain meja dan kursi makan yang berbentuk unik dan juga reccomend banget buat kamu yang baru saja mempunyai hunian baru. Yang pertama adalah :

1. Meja Makan Italian Simple 

Untuk desain kursi makan yang pertama adalah Kursi Italian Simple, kursi makan ini mempunyai desain minimalis jok yang sangat sederhana sehingga akan membuat rumah kamu terasa nyaman. Set kaca bening pada desain meja tersebut membuat desainnya agak mewah. 

2. Meja Makan Mewah Classic 
Reccomend yang kedua nih ada set meja mewah, sebenenya sih kursi ini memang mewah tapi desainnya agak tradisional gitu, hehe karena mewah jaman sekarang biasanya natural gold, meja makan ini termasuk kategori luxury jadi ccok banget buat ditempatin di rumah mewah. 

3.Meja Makan Unik Sofa

Selanjutnya yang ketiga meja ini sangat unik simple karena penempatan kursi makan ini mempunyai warba jok yang lucu, wah unik sekali ya. Jadi model meja makan yang mana yang nantinya kamu pilih, tentukan pilihan yang cantik untuk desain rumahmu ya. Semoga membantu :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar